Jatim Park 2: Destinasi Seru di Jantung Kota Batu, Jawa Timur



Berlokasi di Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316, Indonesia, Jatim Park 2 menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Dengan harga tiket mulai dari Rp 123.750, Jatim Park 2 siap membuat hari Anda penuh dengan keceriaan di sini. Mulai petualangan Anda dengan menjelajahi Batu Secret Zoo, rumah bagi lebih dari 200 hewan memukau. Nikmati interaksi dekat dengan hewan-hewan eksotis dari berbagai belahan dunia. Dari singa yang gagah hingga burung-burung eksotis, setiap sudut Batu Secret Zoo menawarkan keajaiban alam yang memukau.

Selanjutnya, masuki Museum Satwa yang mengangkat Anda ke era kuno dengan koleksi replika hewan prasejarah seperti T-rex, Mamooth, macan tutul salju, berbagai jenis kupu-kupu dan lain-lain. Dengan kurang lebih 1.000 replika spesies yang dipajang, museum ini memikat pengunjung dengan keindahan dan keunikannya.



Tidak hanya itu, Jatim Park 2 juga menawarkan River Adventure yang menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung. Naiklah perahu dan berlayar di atas air sambil memberi makan burung pelikan. Rasakan sensasi menyenangkan sambil menikmati pemandangan sekitar. Anda juga bisa mendapatkan perngalaman berfoto langsung dengan berbagai hewan yang sudah jinak.Bagi pecinta selfie, jangan lupa abadikan momen monen keceriaanya di spot-spot yang tersedia.

Lelah mengitari Jatim Park 2, anda bisa beristirahat dan menikmati makanan di restoran yang ada di dalam areal Jatim Park 2. Selain itu ada fasilitas umum lainnya seperti restoran, tempat ibadah, ATM, toilet, area parkir dan WiFi, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman tanpa khawatir tentang kebutuhan sehari-hari. Dengan jam buka dari pukul 08:30 hingga 16:30, jadikanlah Jatim Park 2 sebagai destinasi liburan Anda berikutnya. Segera rencanakan kunjungan Anda dan buatlah kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman di sini!